Blog ini merupakan sebuah catatan kecil dari seorang Dhanie tentang apa aja yang saat ini lagi pengen ditulis baik itu tentang kehidupan, teknik sipil, tips & triks, Tutorial, dan sebagainya. Selamat membaca and Say no to Drug!.

03 Mei 2008

Cinta yang AGUNG ?

Cinta yang AGUNG

Adalah ketika kamu menitikan air mata dan MASIH peduli padanya.
Adalah ketika dia tidak mempedulikan kamu dan kamu MASIH setia menunggunya.
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH tersenyum sembari berkata, "Aku turut berbahagia untukmu."


Apabila cinta tidak berhasil, BEBASKAN dirimu, biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi.
Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya, tetapi ketika cinta itu mati, kamu tidak perlu ikut mati bersamanya.

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar meskipun mereka jatuh..

Teman sejati mengerti ketika kamu berkata "Aku lupa", menunggu selamanya ketika kamu berkata "Tunggu sebentar ", tetap tinggal ketika kamu berkata "Tinggalkan aku", membuka pintu meski kamu belum mengetuk pintu dan berkata "Boleh aku masuk ?"

Lebih berbahaya mencucurkan airmata dalam hati dibanding menangis tersedu sedu, sebab airmata yang keluar dapat dihapus sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak pernah hilang.

Dalam urusan cinta, kita jarang sekali menang, tetapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah, kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang lebih dari kamu mencintai diri kamu sendiri

AKAN TIBA SAATNYA DIMANA KAMU HARUS BERHENTI MENCINTAI SESEORANG, BUKAN KARENA SESEORANG ITU BERHENTI MENCINTAI KITA MELAINKAN KARENA KITA MENYADARI BAHWA ORANG ITU AKAN LEBIH BERBAHAGIA APABILA KITA MELEPASKAN DIA...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah....

Anonim mengatakan...

dalem banget bro...
kesabaran adalah kunci keberhasilan
keberhasilan takkan digapai tanpa kerja keras
kerja keras tanpa visi ibarat kerja rodi--- (ngarang):)